Sunday 29 December 2013

Pendahuluan

Oke, setelah sekian lama gue absen dari dunia blogger akhirnya gue mendapatkan sebuah rahmat niih (yaelah, kaya dapet ape aje). Akhirnya dengan semangat membara dan tekat sekuat besi baja merek stainless stell, gue dapet ide buat bangun bloh ini. Bahkan gue juga bakal buat nihh blog jadi booming kaya bom atom yang jatuh di hiroshima ama nagasaki (Asli gak nyambung). Pokoknya, buat postingan ini ane mo berterimakasih dulu ama Tuhan Yang Maha Esa yang udah membuka otak gue sehingga ane dapet inspirasi tentang apa yang bakal gue tulis di blog ini nantinya (hahaha, sok suci banget kan)

By the way, sesuai judul header yang ada di blog ini, jadi gue bakal nulis seadanya yang terlintas di otak gue, baik itu masalah politik, masalah gosip artis, bahkan gosip tetangga sebelah juga mungkin bakal gue tulis nihh (semoga tetangga sebelah gak tau, kalo dia gue tulis buat bahan topik postingan blog ini). Pastinya, semua kami rangkum secara aktual, padat, dan terpercaya (gileee, sok jadi presenter berita kriminal aja loo).

Pokoknya blog ini, bakal jadi bahan buat seru-seruan buat gue, gak peduli loe pada mo bilang apa (emank loe siapa???) Disini gua bakal ngajak loe semua buat ngeliat dunia dari sudut pandang kacamata gue (syang gue gak punya kacamata.... Truss??? )

Gak seru kalo kata pembuka tuh panjang-panjang amat, tapi yang jelas semoga lo pada ngerti maksud gue yang sebenernya (Kalo gak maksud, bisa ditanyakan ama dukun terdekan :p) Oke, see you for the next post, keep calm and keep strong (Hell yeahh).

0 comments:

Post a Comment