Saturday 4 January 2014

Jomblo???, So Whattt

Maaf, gue gak bermaksud untuk menghina atau memeperjuangkan kaum jomblo. Tapi harus kuakui kalo gue sendiri juga jomblo (curhat niihh yeee... -,-"). Tapi jujur, sebenarnya status ini tuh juga sangat mengganggu buat kehidupan gue sendiri.

Emang siih, sebagian besar kaum jombo sering dihina atau ditindas baik secara fisik maupun mental (bahasa loeee.....) . Mungkin penghinaannya tidak secara langsung, tetapi mungkin secara tidak langsung. Contohnya mungkin ketika ada seorang yang curhat tentang pacarnya (biasanya kaum cewe) kepada kita kaum jomblo. Mungkin menurut mereka, itu cuma curhat biasa. Tapi menurut gue itu malah kayak sebuah........ (terserah lo mo nebut apa). Mungkin kalo yang ngisi titik-titik diatas itu adalah sebuah anugrah, kesempatan, atau yang lainnya mereka akan berkata "lumayan si doi curhat ke gue, semoga dia cepet putus ama pacarnya trus jadian sama gue. Kan gue yang paling sering denger curhatannya". Jika anda termasuk orang-orang yang seperti itu, maka beruntunglah. Apalagi kalo si doi emang tipe impian anda.

Tapi kalo yang ngisi titik-titik diatas itu adalah sebuah penghinaan, penindasan, atau hal lain sebagainya mungkin dalam hati akan berkata begini "Sial loe, ngapain loe curhat masalah pacar ke gue. Salah sendiri loe pilih dia, kenapa dulu loe gak pilih gue aja". Jika anda oarng yang seperti itu, maka harus kuakui anda memiliki tingkat kepercayaan diri yang supeeeer sekaliii. Bahkan kalo anda ikut kontes kegantengan ama brat pitt, mungkin anda tidak terima kalo diri anda yang kalah. (hahahaha ketawa setan)

 Hal lainnya yang mungkin dibenci oleh kaum jomblo adalah ketika ada sepasang kekasih yang mengumbar kemesraannya lewat media sosial yang bisa diakses oleh umum. Nahhh, pasti kadang loe pernah ngerasainn kaya gitukan. Dimana gue lagi butuh kehangatan dari seorang wanita, malah hati gue dibakar dengan penampakan kata-kata dari dua orang yan saling kasmaran.

Tapi, walopun gue jomblo jujur gue masih enjoy aja tuuhhh. Walopun kadang menjadi jomblo tuh gak enak (ya kita kan juga pengin dimanja :3) tapi ada kalanya gue merasa bersyukur gara-gara gue menjadi jomblo. Jadi always be positif mann. Berikut adalah keuntungan-keuntungan yang bakal lo dapat ketika lo menjadi jomblo (kaya promo kuis berhadiah aja).


  1. Pengualaran kita lebih irit
    Sebenernya ini yang gue suka menjadi seorang pria yang jomblo. Ya, setidaknya kita hanya membiayayai biaya makan kita sendiri. (hehehehe)
  2. Waktu Malam Minggu kita lebih bebas
    Jujur, walaupun kadang gue kesepian di malam ini, tapi setidaknya gue bebas untuk mau kuapakan malam mingguku ini. Tanpa harus repot mikirin "malam ini kita enaknya kemana ya yankk??"
  3. Kita bisa mendekati wanita mana saja
    Ini mungkin juga menjadi satu keuntungan menjadi jomblo. Yupp, setidaknya selama gue jomblo gue bebas untuk mendekati cewek yang mana aje, tanpa harus takut dimarahi atau dicemburui.
  4. dan lain lain (Gue dah bingung nih apa lagi keuntungannya)
Tapi walaupun jomblo, ada orang yang memang memutuskan untuk menjadi jomblo karena alesan tertentu. Yaitu :
  1. Karena prinsip
    Sebenernya, gue juga gak begitu ngerti dengan kata" ini. Masa iya, orang kok punya prinsip jadi jomblo. 
  2. Belum dapet wanita yang sesuai
    Kalo orang macam ini, biasanya udah ada perempuan yang naksir ama si dia. Tapi dianya mungkin tidak mau mengalami kegagalan dalam bercinta.
  3. Butuh kebebasan
    Orang yang kayak gini, biasanya pernah pacaran sama orang yang hiperProtektive. Jadi kau tau sendirilah maksudnya
  4. Belom dapet
    Kalo orang ini, dia senantiasa mencari dimana jodohnya berada. Tapi apa daya masih belom ada wanita yang mau menerimanya. Tapi percayalah, bahwa Tuhan menciptakan kita berpasang-pasangan. 
Yupp, munkin cuma segitu postingan gue kali ini. Buat kalian para jomblo. Gue punya video clip yang keren abis buat lo semua.

Judulnya Everybody got somebody, but me

Hahaha, selamat menikmati dan monggo diresapiii

0 comments:

Post a Comment