Saturday 11 January 2014

Power Ranger & Tawuran



Kali ini gue mo bahas tentang superhero yang sering kita lihat sehari-hari tapi punya gaya bertarung yang menurut gue sih tidak baik alias tidak terpuji. Di postingan ini gue mo bahas tentang superhero yang namanya PowerRanger.

Jujur, waktu kecil gue juga demen banget nonton film yang satu ini. Mulai dari PowerRanger yang paling jadul ampe yang paling modern kayaknya dah pernah ane tonton dehh. Disitu gue mendapatkan suatu kesimpulan kalo PowerRanger tuh selalu berkelompok dan kalo lagi perang gitu selalu bersama-sama.

Karena waktu dulu gue masih kecil dan polos-polosnya tentu gue berfikiran kalo itu hal yang wajar. Tetapi setelah usia gue semakin nambah, gue sadar kalo ternyata superhero yang aku tonton itu adalah salah satu superhero yang menurut gue paling curang. Kenapa gue bilang paling curang, karena menurut gue gaya bertarung PowerRanger itu selalu gak adil.

Loe semua pasti tahu, kalo setiap PowerRanger tuh kalo bertarung pasti musuhnya 1 tapi yang ngehadapi sampai ber 5. Ailas 5 VS 1. Disini gue simpulkan kalo PowerRanger itu kalo lagi perang tuh ternyata mainnya Keroyokan. Dari setiap film PowerRanger yang pernah gue tonton, pasti si PowerRanger bakal kalah kalo dia lawannya 1 vs 1.

Dari situ gue berfikir, kalo ternyata PowerRanger tuh hanya seorang pengecut yang gak berani buat ngehadapin lawannya 1 vs 1. Ternyata mereka mainnya keroyokan. (Jujur gue sedih, karena selama ini ternyata superhero idola gue punya sifat kayak gitu TT).

Terus apa hubungan film itu ama tawuran??? Berikut adalah analisa ane (Pasang muka ilmuwan). Menurut gue, tawuran punya sifat yang sama seperti PowerRanger. Mereka itu pengecut, gak berani buat duel 1 vs 1. Mereka kalo lagi perang gitu mainnya juga keroyokan. Tapi kalo dah ketemuan 1 vs 1, biasanya mentalnya udah ciut.



Jadi menurut ane, mungkin orang yang suka tawuran tuh sangat terobsesi buat jadi PowerRanger. Tapi apa daya karena mereka tidak memiliki dana buat bikin megazord (RobotBesar) ama buat kostum PowerRanger jadilah mereka tawuran pake kostum ala kadarnya, yaitu seragam sekolah.

Jadi ini pesen gue buat orang yang masih hobi buat Tawuran...


0 comments:

Post a Comment