Sunday 19 January 2014

Buat Novel !?!

yup, kare ini blog gue jadi disinigue bebas mo buat apa aja di blog ini hehehe. Disini gue bakal ngasih tau kalo, di blog ini nanti setia KAMIS bakal keluar novel  dari tiap chapter-chapternya. Jadi setidaknya, tiap minggu di hari kamis bakal mucul chapte-chapternya itu. Gue juga masih beloum tau bakal ada bebebrapa chapter. Tapi yang jelas kalo novel yang harus kudu panjang. Hehehehe.

Buat nanti yang mo baca, bisa liat di bagian Novel. Buat novel pertama ini, gua bakal ngasih judul dengan nama "Mimpi".

Buat sinopsisnya yaitu seseorang yang meyakini bahwa dia telah bertemu jodohnya. Akan tetapi, yang ditemuinya itu hanya berada didalam mimpinya saja. Hingga akhirnya, orang tersebut bangun dan percaya bahwa mimpinya itu adalah gambaran masa depannya. Dari sini awal perjalanan dari pencarian seorang pemuda itu dimulai. Banyak hambatan yang harus dilalulinya. Bayangkan saja bagaimana caranya mencari seseorang yang bahkan belum pernah dikenalinya, tetapi dia hanya bertemu sekali dalam mimpinya.

Yup, pokoknya gambarannya kayak gitu deeehh, Pokoknya, novel ini bakal dikemas dalam karya full romance. Terimakasih, dan salam Supeeeerrr.

0 comments:

Post a Comment